loading...

Perkenalan



Perkenalan

Salam kenal, nama gue ven, panggil aja omven. Gue baru bikin blog tadi disuruh sama temen gue suruh bikin blog, yaudah gue bikin kek gini, katanya tadi disuruh nyeritain diri lu yaudah gue tinggal di klaten, gue biasa maen bola sore-sore di deket rumah gue. Tadi gue kuliah, abis kuliah pulang, abis itu maen bola lagi sama temen-temen gue, gue suka main game online, biasanya setiap minggunya ada kumpul-kumpul sama temen-temen. Entah itu jalan-jalan atau sekedar main game bareng. Jangan pernah beranggapan bahwa orang yang main game itu kehidupannya jelek. Gak semua men, kalo lu menyimpulkan keseluruhannya kek gitu ya sama aja lu cuma percaya apa kata orang doang. Lu percaya cuma kata orang, padahal gak semuanya kek gitu.

Tapi yang harus lo tau, anak gamers itu setia. Kalo lu memang bener-bener serius sama dia, dia bakal lebih serius sama lu. Tapi ingat gak semuanya, lu juga harus bisa memilih mana yang terbaik buat lu. Karena ya memang ada sih anak gamer yang rada gimana gitu, sampe-sampe bolos sekolah hanya demi main game, kalo udah kecanduan maen game susah buat dirubah. Jadi kalo kepengen nyari pacar anak gamer mending yang main game nya biasa-biasa aja, gak semua keseharian dia main gammeeee terus. Gak ada kehidupan lain, nanti lu bakal susah beneran. Susah mau ngajak jalan-jalan, dia sibuk maen game, dll.

Yaa itu aja saran gue, salam kenal. Yoi!




0 Response to "Perkenalan"

Posting Komentar

Boleh komentar asal tidak mengandung SARA, karena SARA sedang pergi.

loading...